Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami
Di Posting Oleh : Qanita Aqilah
Kategori : Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami Cara Mengobati Stroke Secara Alami Kesehatan Manfaat Serai Yang Sangat Ampuh Sebagai Obat Herbal

Cara Gampang Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami yang Sudah Terbukti Ampuh


Penyakit Stroke termasuk penyakit yang sangat berbahaya, penyakit Stroke dapat menyebabkan kelumpuhan di bagian tubuh dan juga bisa menyebabkan kematian.

Penyakit stroke bisa diakibatkan dari penyakit lain seperti pikiran yang tiak terkontrol, diabetes, kolesterol yang tinggi dan tekanan darah tinggi. Orang yang sudah mencapai usia 60 tahun rawan menderita penyakit stroke.


Nah apabila Anda mencari cara menyembuhkan stroke dengan bahan alami. Jawabannya adalah Anda bisa menggunakan bahan alami dari tumbuhan "Sereh"


Cara Mengobati Stroke Secara Alami


Cara mengobati stroke secara alami maupun stroke awal atau stroke yang sudah lama atau menahun bisa diatasi dengan cara alami. Cepat lamanya penyembuhan stroke tergantung tingkat keparahan penyakit Sroke dan juga perawatnya.

Orang yang menderita penyakit stroke harus dirawat atau didampingi oleh orang yang sabar dan berkasih sayang yang tinggi.


Orang yang terkena penyakit stroke dalam penyembuhannya harus terus berhati gembira dan ikhlas. jangan mendengar kabar buruk atau melukai hati penderita. Beri motivasi setiap hari supaya dapat semangat melawan penyakit yang di alami.


5. Gejala Penyakit Stroke secara umum


5 Gejala stroke harus diketahui sebelum pengobatan terhadap penyakit ini dilakukan. Beberapa gejala stroke antara lain seperti dibawah:


1. Sakit kepala secara mendadak, tanpa diketahui alasannya, Kemampuan pandangan mata menurun dan pedenaran ditelinga menurun.


2. Sebagian bagian tubuh mengalami kelumpuhan atau kelemahan secara tiba-tiba pada lengan, kaki, atau bagian tertentu dari tubuh.


3. Lidah sulit digerakkan, sehingga kata-kata yang keluar dari mulut tidak jelas dan Kesulitan dalam menelan makanan.


4. Menurunya kemampuan dalam menjaga keseimbangan tubuh, berjalan, atau gerakan anggota tubuh.


5. Kencing tidak lagi terkontrol, seperti kencing dicelana.


Nah sekarang Anda sudah mengetahui gejala yang di alami penyakit stroke secara umum. Sekarang bagaimana cara mengatasi penyakti stroke secara alami dengan menggunakan tumbuhan Sereh.


Sere kalau di desa saya dibuat untuk masak ikan atau dibuat untuk soto agar masakanya terasa harum dan sedap.


Dari pada si penulis ngoceh tidak ada gunanya sekarang focus cara pengobatanya dari bahan Sereh tersebut. Sekarang waktunya Anda memperhatikan si penulis agar penderta stroke cepat sembuh Amin.


Untuk pengobatan Stroke menggunakan sereh sebagai berikut:


Menyembuhkan Stroke Secara Alami Dengan Sereh


1. Cara pertama ambil tumbuhan Sereh secukupnya dan basuh sereh tersebut sampai benar-benar bersih.


2. Cara kedua siapkan air bersih 3 gelas lalu siapkan Sereh yang sudah anda basuh tadi, rebus Sereh menggunakan 3 gelas air tadi sampai air 3 gelas menjadi 1 gelas.


3. Nah cara satu dan dua sudah dipersiapkan, tunggu sampai air sereh dingin lalu diminum. Lakukan cara ini dua kali dalam seminggu atau setiap hari sekali.


Semoga artikel Cara Gampang Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami bisa menyebukan Stroke dengan cepat, apabila ada pertanyaan jangan lupa tinggalkan komentar. sekian trimakasih.

Semoga artikel " Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami " ini bermanfaat buat kita semua, sampai bertemu lagi di postingan lainnya.