NGGAK NYANGKA. 5 Kucing Paling Mahal di Dunia ini Benar-benar Ada

NGGAK NYANGKA. 5 Kucing Paling Mahal di Dunia ini Benar-benar Ada
Di Posting Oleh : Qanita Aqilah
Kategori : 5 Kucing Paling Mahal di Dunia Fakta Menarik Kucing dengan harga fantastis di dunia Kucing termahal didunia Ragam

5 Kucing Paling Mahal Di Dunia. Berikut adalah sebuah informasi menarik bagi kamu para pecinta kucing. Bukan hanya sekedar hewan peliharaan, tetapi kucing merupakan sahabat bagi manusia.

Tingkahnya yang lucu selalu membuat kita tertawa. Hal ini terbukti mampu mengurangi stres yang kita alami.

Ada banyak jenis kucing didunia. Bila kamu ingin memiliki kucing yang cantik, sehat, unik, maka sesuai keuangan kamu untuk dapat memilikinya.


Di Indonesia,  memang banyak sekali para pencinta kucing. Hal ini terbukti hampir di setiap toko menjual makanan untuk kucing.

Jangan mengira jika harga kucing savannah ini murah. Siapa sangka ada beberapa ras kucing yang harganya sangat fantastis. Perkembangan jaman memungkinkan orang menemukan hal baru, termasuk manusia yang melakukan persilangan pada dua ras kucing yang berbeda, sehingga menghasilkan ras kucing baru yang lebih cantik.

Dulu dunia mengenal kucing Persia paling mahal. Tetapi kini dengan adanya ras ras kucing baru posisinya mulai tergeser.

Nah, berikut ini Yuk-Simak akan menginformasikan 5 kucing paling mahal di dunia.

1. Kucing Bengal


Kucing jenis ini mempunyai bulu seperti macan tutul. Kucing bengal merupakan hasil persilangan antara kucing American Shorthair dengan kucing Asian Leopard Cat. Mengingat keunikan pada bulunya, maka harga kucing ini mampu mencapai puluhan juta.

2. Kucing Savannah



Kucing ini merupakan pengembangan dari kucing bengal. Bentung kucing savannah lebih panjang dan warna bulunya lebih terang. Harga kucing ini berkisar antara $4.000 - $10.000 atau setara dengan 36 - 90 juta rupiah, wow bukan?

3. Kucing Scottish Fold


Kucing Scottish fold merupakan jenis kucing yang memiliki daun telinga mengatup, wajah yang lebih tembem, dan senang duduk dalam posisi budha. Hal inilah yang membuat kucing Scottish fold ini sangat lucu dan sangat menggemaskan. Harga kucing ini dapat mencapai ratusan sampai ribuan dollar Amerika, menggemaskan bukan?

4. Kucing British Shorthair


Kucing British Shorthair ini merupakan peliharaan yang sangat populer di Inggris. Mengapa tidak, karena sejak 2001 kepopulerannya terus bertambah menggusur kucing persia. Kucing ini memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan sangat pendiam. Harga kucing British Shorthair ini ditaksir pada $500 hingga $1000.

5. Kucing Persia


Meskipun kepopuleran kucing Persia sudah mulai tergusur, tetapi di Indonesia kucing ini masih menjadi yang nomor satu. Kucing persia memiliki wajah yang lucu dengan bulu yang lebat dan mengembang. Membuatnya sangat digemari oleh para pecinta kucing yang ada di Indonesia, selain itu harganya juga cukup bervariasi antara ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

Nah, itulah informasi mengenai 5 kucing paling mahal di dunia dengan harga fantastis. Dan bagi kamu yang ingin memilikinya, silahkan berhemat dengan mengurangi membeli rokok mungkin, atau mengurangi belanja brang-barang yang tidak penting.

Semoga artikel " NGGAK NYANGKA. 5 Kucing Paling Mahal di Dunia ini Benar-benar Ada " ini bermanfaat buat kita semua, sampai bertemu lagi di postingan lainnya.