TERBUKTI! Ramuan Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami dan Cepat

TERBUKTI! Ramuan Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami dan Cepat
Di Posting Oleh : Qanita Aqilah
Kategori : Cara Menumbuhkan Rambut Botak Dalam 1 Minggu Pengobatan Penyebab Rambut Botak Dibagian Depan Ramuan menumbuhkan rambut botak secara alami dan cepat

TERBUKTI! INILAH Ramuan Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami dan Cepat


Ramuan menumbuhkan rambut botak secara alami dan cepat. Rambut akan melalui masa konstan perkembangan dan masa istirahat. Perubahan pada hormon akan mengakibatkan folikel rambut yang merasakan masa perkembangan yang lebih cepat. Masa perkembangan tersebut dinamakan dengan anagen yang berlansung sekitar 2 sampai 3 tahun. Kemungkian rambut bakal tumbuh selama 1 cm sekitar fase ini.


Dan fase selanjutnya yakni yang dinamakan dengan talogen. Fase itu dapat dilangsungkan selama 3 sampai 4 tahun dan pada ujung rambut, rambut menjadi rontok dan fase perkembangan akan dibuka lagi. Rambut rontok terjadi ditunjukan sebagai proses alami dari penuaan, namun pada sejumlah orang yang merasakan kerontokan rambut terjadi pada usia muda.

  • Apa Penyebab Rambut Botak Dibagian Depan ?


1. Pola Makan Yang Buruk

Konsumsilah makanan yang berisi protein yang tinggi, sebab rambut tercipta dari jesenis protein. Jadi bila kamu mengkonsumsi makanan laksana junk food, berisi lemak dan garam atau diet ala vegan saja mungkin kamu tidak dapat mengisi asupan protein yang sangat diperlukan oleh rambut sampai-sampai dapat mengakibatkan kerontokan.

Di samping itu, dengan kelemahan zat besi kamu juga dapat merasakan kebotakan, begitu pun dengan pola santap untuk program diet, Namun ada sejumlah makanan yang dapat dipakai sebagai penumbuh rambut botak.

2. Genetik

Pada umumnya banyak sekali yang menyangka bahwa bakat seorang pria merasakan kebotakan dapat disaksikan dari pola kebotakan yang dirasakan sang ayah. Padahal yang terjadi dalam permasalahan androgenic alopicia, gen kebotakan itu adalah diwarisi oleh sang ibu atau pun keluarganya.

Perhatikanlah secara baik-baik situasi rambut saudara-saudara kamu dari pihak ibu, karena urusan itu dapat memberi indikasi yang lumayan baik berhubungan dengan masa mendatang rambut kamu seperti apa.

3. Stress

Stress merupakan penyebab yang sangat utama dari kerontokan yang dapa tmenyebabkan kerontokan. Apabila kamu sedang di bawah desakan atau stress kronis, tentu hal ini bisa mengacaukan dan pun menjadi penyebab ketidakseimbangan hormon-hormon kamu dan kesudahannya akan menyebabkan penipisan rambut.

4. Terlalu sering berkeramas

Shampo adalah penumbuh rambut botak yang lazimnya di gunaka kebanyakan orang untuk menanggulangi permasalahan tersebut. Kulit kepala kamu mempunyai kandungan minyak alami yang dapat menolong rambut kamu supaya tetap sehat.

Tetapi jika kamu sering mencungkil minyak-minyak alami itu dan menggantinya dengan zat kimia yang terkandung mayoritas produk shampo maka kamu akan menciptakan rambut kamu menjadi kering dan membuatnya menjadi rapuh sehingga membuat rambut menjadi rontok.

Kebotakan rambut bisa diakibatkan oleh aliran darah yang tidak normal. Pada dasarnya masing-masing akar rambut pada suatu folikel yang menjadi sumber makanan utamanya ialah berasal dari aliran darah. Namun bila kamu mengalami gangguan sirkulasi darah atau merasakan gizi yang buruk, jangan terkejut andai rambut kamu dapat mudah merasakan kerontokan.

5. Penyakit Tertentu

Penyakit tertentu laksana Hipertiroidisme, diabetes dan penyakit lupus adalah gangguan kesehatan yang telah lama berhubungan dengan kerontokan dan penipisan rambut. semisal kurap pun dapat merusak folikel rambut dan dapat menyebabkan penipisan rambut bahkan kebotakan rambut.

Tak berbeda dengan penyembuhan penyakit kanker laksana kemotrapi serta terapi radiasi, tapi lazimnya rambut penderita kanker bakal kembali tumbuh sehabis terapi itu selesai.

  • Cara Menumbuhkan Rambut Botak Dalam 1 Minggu


1. Santan Kelapa

Santan bukan saja bisa kita gunakan sebagai bahan baku memasak, namun bisa kita manfaatkan sebagai bahan alami yang menyehatkan rambut secara alami. Santan telah dikenal semenjak jaman dahulu mempunyai khasiat yang paling baik untuk kesehatan rambut.

Penggunaan santan guna merawat rambut bisa menghasilkan rambut yang subur, sehat, lembut dan berkilau. Selain itu, santan pun dapat digunakan untuk membantu menumbuhkan kembali rambut yang botak.
  • Cara menumbuhkan rambut botak bagian depan dengan santan kelapa

  1. Pertama kamu siapkan santan kelapa murni 500 ml atau secukupnya.
  2. Selanjutnya oleskan secara merata pada kulit kepala.
  3. Kemudian diamkan sekitar 30 menit dan tutupi kepala kamu dengan handuk.
  4. Setelah itu bilas rambut kamu dengan memakai sampo sampai bersih.
  5. Ulangi cara ini sebanyak 5 kali seminggu secara teratur dan teratur.
2. Kuning Telur
Kuning telur merupakan Salah satu bahan dapur yang bisa kamu gunakan untuk menumbuhkan rambut botak bagian depan. Kuning telur ialah bahan yang lumayan efektif guna merawat kesehatan rambut kamu meskipun mempunyai bau amis yang agak mengganggu ketika digunakan.
  • Cara menumbuhkan rambut botak dengan cepat dengan kuning telur
  1. Pertama siapkan 1 butir telur ayam kampung lalu ambil kuningnya dan kocok sampai rata.
  2. Lalu oleskan pada kulit kepala kamu yang botak.
  3. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit sampai mengering.
  4. Terakhir bilas rambut kamu dengan memakai sampo hingga bersih.
  5. Lakukan perawatan ini kurang lebih 3-4 kali dalam seminggu secara berkala.
3. Minyak Zaitun
Minyal zaitun sangat efektif untuk menolong merawat kesehatan rambut. Minyak zaitun sangat bermanfaat untuk memicu pertumbuhan rambut sampai-sampai rambut yang botak dapat ditumbuhkan kembali dengan cara perangsangan memakai bahan alami minyak zaitun.
  • Cara menumbuhkan rambut botak di jidat dengan minyak zaitun
  1. Pastikana kamu sudah mempunyai minyak zaitun
  2. Kemudian siapkan 6 tetes saja minyak zaitun atau secukupnya.
  3. Dan oleskan pada lokasi rambut botak
  4. Gunakan minyak zaitun ini setelah mandi dan pada malam hari sebelum tidur.
  5. Untuk pemakaian minyak zaitun pada malam hari sebelum istirahat usahakan dibilas pada keesokan harinya. Ingat pakailah minyak zaitun masing-masing hari secara rutin supaya mendapatkan hasil yang maksimal.
4. Minyak Kelapa
Minyak kelapa dikenal mampu menutrisi kulit kepala sampai-sampai dapat memicu pertumbuhan rambut kamu. Bahan alami yang satu ini pun dapat kamu temukan di dapur tempat tinggal kamu. Bahan ini paling mudah dipakai dan pun mudah diperoleh karena nyaris di semua lokasi tinggal mempunyai minyak kelapa di dapurnya.

Selain bermanfaat untuk menumbuhkan rambut botak, ternyata minyak kelapa pun sangat baik guna menghilangkan ketombe, menguatkan rambut dan menjaga rambut menjadi lebih sehat.
  • Cara menumbuhkan rambut botak dengan minyak kelapa
  1. Oleskan minyak kelapa di kulit kepala secara merata dengan dipijat perlahan.
  2. Kemudian diamkan sekitar 30 menit atau biarkan minyak kelapa hingga mengering.
  3. Lakukan perawatan ini secara berkala , sekitar 30 hari atau lebih.
5. Minyak Kemiri
Kemiri memang dikenal paling baik bisa menumbuhkan rambut dengan lebih sehat dan subur. Kandungan yang terdapat di dalam kemiri paling baik untuk mengawal kesehatan dan kesuburan rambut.
  • Cara menumbuhkan rambut botak permanen dengan minyak kemiri
  1. Ambillah sejumlah butir kemiri kemudian bakar sampai berwarna kehitaman.
  2. Kemudian haluskan dengan teknik ditumbuk sampai halus dan berminyak.
  3. Kemudian oleskan minyak kemiri secara merata ke kulit kepala.
  4. Lalu diamkan kurang lebih sekitar 30 menit atau hingga mengering.
  5. Terakhir bilas dengan air atau keramas memakai sampo hingga bersih.
6. Teh Hijau
Untuk teknik yang satu ini, pakailai teh rajangan dan jangan pakai teh celup. Biasanyateh hijau dimanfaatkan sebagai bahan minuman yang bisa menyegarkan dan nikmat, namun ternyata teh hijau pun dapat berguna merawat kesehatan rambut.

Hal ini karaena di dalam teh hijau terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang berguna melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga dapat menstimulasi rambut untuk tumbuh di tempat kulit kepala yang terdapat kebotakan.
  • Cara cepat menumbuhkan rambut botak dengan teh hijau
  1. Pertama seduh teh hijau kemudian segera oleskan pada kulit kepala kamu secara merata.
  2. Selanjutnya tutup kepala kamu dengan memakai handuk sekitar 20 menit atau lebih.
  3. Setelah selesai bilas dengan memakai sampo atau air mengalir hingga bersih.
  4. Lakukanlah cara ini secara teratur dan tertata supaya menemukan hasil yang maksimal.

Semoga artikel " TERBUKTI! Ramuan Menumbuhkan Rambut Botak Secara Alami dan Cepat " ini bermanfaat buat kita semua, sampai bertemu lagi di postingan lainnya.