Totalitas! Mulai Pocong Sampai Kulkas, Inilah 10 Foto Perjuangan Ojek Online Saat Bawa Barang Unik dan Aneh

Totalitas! Mulai Pocong Sampai Kulkas, Inilah 10 Foto Perjuangan Ojek Online Saat Bawa Barang Unik dan Aneh
Di Posting Oleh : Qanita Aqilah
Kategori : Hiburan

Zaman sekarang, salah satu kebutuhan masyarakat modern adalah ojek online. Selain dapat mengantarkan kita ke suatu tempat, Abang driver online ini juga bisa membantu dalam hal-hal lainnya. Seperti membelikan makan, membersihkan rumah, membantu pindahan sampai mengantarkan barang. Enak banget khan hidup di zaman millenial ini.

Semua itu dijalaninya semata-mata untuk menafkahi keluarga dirumah, tapi sayangnya, ada beberapa pelanggan yang suka kebangetan dalam menggunakan jasa transportasi online ini. Mereka sering meminta bantuan untuk mengantarkan barang yang ukurannya nggak kira-kira, yang seharusnya barang seperti ini dikirim dengan menggunakan kendaraan yang lebih besar, mereka justru meminta tolong ojek yang menggunakan motor untuk mengirimnya.

10 gambar dibawah ini akan membuat kamu sadar bahwa TOTALITAS Abang driver online ini bikin kamu salut banget. Yuk langsung aja intip foto-fotonya berikut ini.

1. Wadooh! Mesin cuci segede itupun diangkut pakai jasa Abang Gojek? Mesin cucinya juga nggak cukup di belakang, terus si abang gojek duduknya pun mepet banget ke depan.



2. Bawa kasur dengan ojek online? Jenis ojek online ini memang bisa buat kirim barang, tapi nggak kasur yang segede itu juga kali. Si Abang juga nggak pake helm lagi, gmn kalo ketemu Pak Polisi?


3. Barang apaan tuh, gede banget. Sungguh deh driver ini semangat membawa barang sampai tujuan, katanya sih demi cari uang buat modal nikah. Ihh, so sweet abangnya!


4. Tidak hanya barang saja yang dibawa, tapi pocong dan spiderman pun siap diantar ke tempat tujuan


5. Bukan cuma manusia aja yang bisa diantar, teddy bear yang super besar ini juga bisa diangkut dengan jasa ojek online ini


6. Ojek online ini siap mengangkut kambing untuk disembelih, kira-kira habis itu motornya bau kambing nggak ya?

7. Ban mobil pun diangkut dengan menggunakan jasa abang ojek online. Biar cukup, dimasukin ke badan, ibarat sedang olahraga hula hoop

8. Haduhh! Kulkas lagi yang dibawa abang gojek ini. Bang bawa bangku cadangan yah bang


9. Kalo yang ini si abang dapat bayaran double ga yah? Soalnya uda ibunya di bonceng, anaknya juga ikut, barang juga diangkut. Sungguh berat kali pengorbananmu bang!


10. Coba baca quotes dari abang ojek ini, kira-kira bunga itu untuk siapa yah?

Semoga artikel " Totalitas! Mulai Pocong Sampai Kulkas, Inilah 10 Foto Perjuangan Ojek Online Saat Bawa Barang Unik dan Aneh " ini bermanfaat buat kita semua, sampai bertemu lagi di postingan lainnya.